Not Me ^-^

Kemarin kan ngurus tunjangan di rumah ust. Maliji, hi3X, kayak antri BLT ja, teman-teman pada rebutan.
Saya enjoy dan secuek biasanya, hingga ketika tiba waktunya nyari map berisi foto formulir dan copy KTP masing-masing, saya jadi bahan gojlokan dan bulan-bulanan massa (hi3X, tapi diserang dengan kata-kata n ejekan tok sih, bukan dihajar beneran lho...) karena kebetulan di sana ada juga map anak putri yang namanya mirip-mirip nama saya (bukan nama saya lho yang mirip, kan duluan saya lahirnya ^-^)
Ada saja komentar orang-orang, di antaranya;
  • "Tadz, ni punya antum apa bukan sih?"
  • "Lho 'ie, kok namamu ada di putri?"
  • "ie, kamu kok pake kerudung?"
  • "Eh, ternyata antum punya saudara kandung di putri?"
  • "Pindah rumah nih? wah, kita konsulat donk?"
  • dll...
Hi3X, saya pura-pura gak denger ja *tidak ada respon dari nomer yang anda tuju, jangan coba-coba lagi...

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com