5 Lagu di Playlist Ie

Pasca hilangnya file-file saya di komputer MA dan juga di SAS yang di dalamnya juga berisi lagu-lagu favorit saya -yang memang sengaja saya taruh di folder pribadi karena sepertinya selera musik saya nyeleneh dibanding teman-teman sekantor yang lain- saya terpaksa berburu di internet lagu-lagu tersebut lagi, karena memang kebanyakan lagu-lagu lama yang tidak bisa saya temukan di komputer lain, jadi saya harus mengunduhnya lagi. Dan inilah 5 lagu pertama yang saya simpan, karena lima lagu inilah yang sering saya dengarkan:
     
  1. GARASI - Tak Ada Lagi
  2.  
  3. KOTAK - Masih Cinta
  4.  
  5. PRISA - Muka Dua
  6.  
  7. QTA - Pacar Sementara
  8.  
  9. UTOPIA - Antara Ada Dan Tiada

Dari judul lagu-lagu tersebut mungkin ada yang mau menebak seperti apa mood dan perasaan saya saat ini. "Sedang patah hati ya?" Ada yang bilang seperti itu, tapi saya bilang; "Memangnya seorang Khuzaie punya berapa hati hingga dipatah-patahin segala..."Lantas apa jawaban yang benar? Coba saja tebak, saya beri petunjuk deh; "Kadang untuk memaknai sebuah lagu, kita butuh lebih dari sekedar memahami lirik, tapi juga merasakan bagaimana musiknya dan bagaimana sang vokalis membawakan lagu tersebut..."Oh ya, ini review dari saya, lirik dan juga videonya:

GARASI - Tak Ada Lagi

Awalnya saya kurang tertarik dengan lagu-lagu GARASI, he3X, namun karena usil download dua di antara lagu terbaru mereka (Tak Ada Lagi dan Lelah) wah ternyata saya langsung naksir. He3X, bila teman-teman yang lain suka mendengarkan lagu-lagu yang dinyanyikan cowok namun mellow, saya kebalikannya, lagu-lagu favorit saya dinyanyikan oleh cewek yang ngerock dan gothic!

aku serak disaat semua menghilang
betapa lama dirimu ku lupakan
jiwa tak bisa lagi kurasakan
apa diriku yang menyesal
sudah kau tinggalkan

menangis karna kau tlah pergi
terluka karna kau telah menjauh
aku minta dengan sepenuh hati
dengarkanlah aku memanggilmu
ingin kau kembali

reff:
tak ada lagi selain dirimu yang aku cari
cinta sejati yang slalu kau beri
ku hanya ingin ini tentang dirimu dan diriku
sampai mati musik-link.net
tak ada lagi selain dirimu yang aku cari
cinta sejati yang slalu kau beri
ku hanya ingin ini tentang dirimu dan diriku
sampai mati

ku ingin kau percaya..
musik-link.net
akan kuserahkan semua…

repeat reff 2x

KOTAK - Masih Cinta

Pasca hengkangnya Pare, saya kira mereka akan bubar, apalagi tahun kemarin Icez sering manggung bareng artis-artis Republik Cinta karena memang dia adalah bassistnya The Rock (Indonesia). Saya suka lagu-lagu KOTAK salah satu alasannya adalah -ya itu tadi- meski vokalisnya Cewek tapi tetep ngerock. Eh, ternyata mereka mengeluarkan album. Hmhmmm, lagu-lagunya keren, meski ganti vokalis ternyata Kotak tidak berbeda dengan Kotak yang dulu.

Intro : A E F#m 2x
E C#m
Tik,.,tik,.,.tik
F#m B
Waktu berdetik
G#m C#m A B
Tak mungkin bisa ku hentikan
E C#m F#m B
Maumu jadi mauku
G#m C#m A B
Pahitpun itu ku tersenyum

A B G#m C#
Kamu tak tahu rasanya hatiku
F#m B E
Saat berhadapan kamu

E C#m
Tik,.,tik,.,.tik,.,.
F#m B
Air mataku
G#m C#m A B
Biar terjatuh dalam hati
E C#m F#m B
Mau ku tak penting lagi
G#m C#m A B
Biar ku buat bahagiamu

A B G#m C#
Kamu tak tahu rasanya hatiku
F#m B E
Saat berhadapan kamu
A B G#m C#
Kamu tak bisa bayangkan rasanya
F#m Am B A
Jadi diriku, yang masih cinta

interlute : A G#m F#m 2x B

A B G#m C#
Kamu tak tahu hancurnya hatiku
F#m B E
Saat berhadapan kamu
A B G#m C#
Kamu tak bisa bayangkan rasanya
F#m Am B E
Jadi diriku, yang masih cinta

Code : F#m A D

PRISA - Muka Dua

Manis, imut-imut dan jago main gitar -gak nanggung-nanggung ngerock lagi, siapakah dia? Tentu saja Prisa, gadis seumuran saya yang karena saking jago main gitar ini ternyata digadang-gadang sebagai dewi gitar Indonesia. *Wiiih, ayo Ie kamu juga harus berprestasi dan berkarya, gak boleh kalah!*

Hey kau yang disana
Jangan banyak bicara
Kau pikir kamulah
Orang paling pintar sedunia

Ceramahi orang
Tiap hari kiri dan kanan
Tapi ternyata
Kelakuanmu bagai binatang

Reff:
Sebelum mata terbuka kau adalah segalanya
Tapi kini berbeda kedokmu tlah terbuka
Keindahan yang dulu tak lagi ada
Tlah ku beri semua seluruh jiwa raga
Namun kau anggap diriku tidak berharga

Hey kau yang disana
Jangan banyak bicara
Ku tidak perduli
Dengan semua omongan kosongmu

[Rap]
kamu bilang kamu sayang,
kamu bilang kamu setia,
kamu bilang kamu cinta,
kamu bilang hanya aku

Yang bertabah di hatimu

Back to Reff: 2x

QTA - Pacar Sementara

Suaranya mengingatkan saya pada seseorang, yang seperti lagu ini saya tidak ingin menjadikannya sekedar pacar sementara. He3X, tapi pertanyaannya sekarang adalah; Apalah arti diri saya baginya?

Cinta yang tumbuh terlalu dalam
Tak sanggup ku genggam
Terkadang sering ku merisaukan
Sikapmu padaku
Karena ingin ku memilikimu slamanya

Aku engga mau kehilangan dirimu
Pastiku sedih dan ku engga mau
Kalo nanti akhirnya
Kamu berniat tinggalkan diriku

Bolehkah ku memohon padamu
Yakinkan hatiku
Karena ku ingin memilikimu slamanya

Aku gak mau kehilangan dirimu pasti ku sedih
Dan ku gak mau kamu jadikan aku hanya sekedar
Pacar sementara

UTOPIA - Antara Ada Dan Tiada

Lagu favorit saya sejak lama (seingat saya sejak MTs), ha3X, mungkin lagu inilah yang palin tepat tuk mewakili kisah cinta saya sepanjang masa.

Setiap ku melihatmu
Ku terasa di hati
Kau punya segalanya
Yang aku impikan

(*)
Dan anganku tak henti
Bersajak tentang bayangmu
Walau kutahu
Kau tak pernah anggapku ada

Reff:
Ku tak bisa menggapaimu
Takkan pernah bisa
Walau sudah letih
Aku tak mungkin lepas lagi
Kau hanya mimpi bagiku
Tak untuk jadi nyata
Dan sgala rasa buatmu
Harus padam dan berakhir

Kembali ke: (*), Reff

Kan selalu
Ku rasa hadirmu
Antara ada dan tiada

Kembali ke: Reff (2x)

Klik di sini untuk melihat video klipnya

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com