PKM: Day 2

Ahad, 24 Januari 2008-
Tidak jauh berbeda dibanding hari kemarin, malah lebih capek. Banyak teman yang kehilangan semangat, karena tidak ada listrik juga karena kekurangan air hingga kesulitan mandi.
Saya berharap hujan kan turun lagi hari ini, saya ada presentasi sore ini tapi saya benar-benar tidak ada persiapan. he3X, rupanya do'a saya terkabul, tapi terlalu cepat karena belum jam 10.00 mendung dah gelap-gelapnya dan sudah mulai hujan sebelum jam 11.00 dan ternyata reda sebelum jam kuliah saya, alhasil saya beranikan diri tuk masuk kuliah, rencananya sih mau jelasin baik-baik ke pak dosen.
Syukurlah beliau masih memaafkan saya, dan memberi kesempatan tuk mundur minggu depan.
~ tapi malu ke b'Ren...

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com