KMD vs PKM

Ada dua job yang hampir bersamaan; KMD dan PKM. Meski di kedua kegiatan ini saya punya tugas yang berbeda, namun rupanya ada satu tugas -yang sebenarnya bukan bagian dari tugas saya di kepanitiaan- yang sama-sama harus saya kerjakan di keduanya, yakni desain.I love this job, tapi  sebagaimana sering saya akui saya bukan orang yang kreatif, saya sulit untuk mencipta ide-ide baru, apalagi kalau sudah berurusan dengan deadline, *benci...* Untungnya saya punya cukup banyak teman tuk diajak diskusi, dan fasilitas internet yang memadai maka mudah saja mencari inspirasi dari seluruh penjuru dunia. Whatever, inilah hasilnya *anda bisa lihat, betapa miripnya desain stiker KMD dengan stiker tahun baru ARVEZHASTY*
| Stiker KMD 09/30
| Logo PKM 09/30

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com