Seorang Teman Bernama Anti

Saya masih ingat perkenalan kami dulu, waktu itu dia SMS mengajak diskusi dan berbagi masalah pribadi tanpa memperkenalkan diri sebelumnya bahkan meminta saya untuk tidakmencari tahu jati dirinya, dia hanya ingin saya mengenalnya dengan nama "Anti" saja, namun dia memberi saya petunjuk siapa sebenarnya dirinya, petunjuknya adalah kata-katanya:

"Antum telah mewujudkan mimpi saya, apa yang saya rancang dalam imajenasi saya telah antum jadikan nyata..."

Petunjuk yang lain adalah darimana dia dapat nomer saya, dia bilang pernah suatu hari seorang temannya yang juga teman saya meminjam HPnya untuk menghubungi saya. Setelah lebih dari sebulan -meski tanpa harus mencari tahu, akhirnya saya tahu juga siapa dirinya. Ternyata perkiraan saya tidak meleset, dia pastilah yang  merancang lambang Artzhevant (karena pembuat logo Geztiraizant tentu belum memegang HP ketika itu)

Yang membuat saya menulis posting tentangnya adalah janji saya padanya untuk berlomba siapa yang bangun lebih cepat untuk qiyamul lail, juga janji untuk tidak menelfonnya dan hanya SMS saja, dan itu semua kini tinggallah janji, bukan karena kami sudah tidak berteman lagi, tapi karena sejak 11 Januari dia sudah bersuami.

Sayangnya saya tidak bisa hadir ke walimahnya, saya hanya menitipkan kado untuknya melalui Tante, isinya adalah sebuah buku, Maryamah Karpov.

Oh ya, ketika Ramadhan kemarin ketika saya minta maaf bahwa saya tidak akan berkomunikasi selama menjalankan puasa (semenjak sahur hingga berbuka) hanya ada dua orang yang tidak berkomentar namun tetap menghubungi saya malamnya, dua orang itu adalah dia dan MiWa.

Sayangnya lagi saat ini saya kesulitan menghubungi mereka, bila Anti tidak bisa saya hubungi karena sudah menikah, lain lagi ceritanya dengan MiWa dia tidak boleh bawa HP, namun media internet yang biasa kami gunakan untuk berkomunikasi ternyata tidak banyak membantu karena dia berubah, dia tidak pernah bertanya bahkan seringkali tidak menyapa.

Whatever, saya patut bersyukur punya teman-teman seperti mereka.

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com