PKM: Day 1

Sabtu, 24 Januari 2009-

Semalam masih ngasih briefing ke panitia dari muallimien, setelah itu tidur, saya tidak ikut-ikutan beres-beres Geserna yang mau dipakai untuk pembukaan, mending saya istirahat nyimpan tenaga, kalau sudah urusan ke TMaI insya ALLAH teman-teman lain banyak yang berminat.

Waktu pembukaan, saya tidak bisa langsung datang ke Geserna. Masih harus ngurus apel marhalah juga kelasnya anak-anak kelas VI yang dipakai tuk ruang session PKM *he3X, mereka harus ngalah dan menempati serambi asrama sebagai kelas* sekitar jam 08.00 baru ke Geserna, ternyata pembukaan yang dijadwalkan jam 06.30 mundur hingga 07.15, syukurlah acaranya tidak berantakan dan saya juga tidak ketinggalan terlalu jauh.

Awalnya ada janji dengan De2; sinkronisasi format jurnal harian PKM ni, he3X, ternyata dia belum mandi, jadi orang lain yang disuruh, tapi ternyata hingga acara berakhir jam 09.00 kok tidak ada yang nongol ya sudah saya SMS, eh ternyata format laporan dari mereka sudah dititipkan ke panitia yang lain.

Akhirnya ndampingi muallimien yang beres-beres Geserna, setelah itu foto bareng dan baru menuju gedung baru tempat sesi dilaksanakan.

Jam 09.30, seharusnya sesi sudah dimulai tapi belum ada satupun pemateri yang datang, terpaksa telfon sana telfon sini, jemput sana jemput sini, hingga menjelang jam 10.00 setiap kelas baru dihadiri pemateri masing-masing.

Agak siangan dikit turun hujan deras, disusul padamnya listrik, wah gawat ternyata ada kerusakan dan PLN Prenduan belum bisa memastikan kapan bisa diperbaiki, mungkin 3-4 hari listrik akan padam -What!

Malam harinya gelap-gelapan, kerjaan di PKM mangkrak, HP juga dah drop. Jam 10.00 lewat dapat jurnal panitia PKM Pi hari ini, setelah SMS de2 saya baru tahu ternyata mereka mengetik menggunakan laptop dan ngeprint numpang listrik Geserna. *Ayo ie, lo gak boleh kalah!*

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com