New Year New Hair

Beberapa hari setelah tahun baru ini, saya memutuskan untuk menggunakan model rambut baru. He3X, tapi apalah daya, memang pada dasarnya rambut saya susah diatur, kalau panjang jadi semrawut bin berantakan tapi kalau cepak jadi menyerupai jarum atau model rambutnya landak gitu deh.

Selain itu tahun ini tukang cukur langganan saya sudah tidak ada lagi, dulu kan ada kak Dho yang siap nyukur sekaligus nasehatin saya paling tidak dua bulan sekali, namun karena sudah lulus s1 sekarang dia di Malang. Nah, yang gantikan kak Dhi motong rambut saya kebetulan ternyata juga bagian akademik MTs, hanya saja kali ini yang nyukur rambut saya adalah adik kelas saya dua tahun.

Terus model rambutnya bagaimana? Seperti biasa, -yang kata Berril sesuai dengan tugas struktural saya dulu- SASak abizzz… Ha3X, uniknya wanita yang pertama kali saya temui dengan rambut baru saya adalah… *he3X* mbaknya Miwa, it was our first meeting. He3X, awalnya cuma melanggar janji tuk tidak SMS, berlanjut ke nelfon, eh ketemu deh akhirnya. Astaghfirullah…

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com