Arvenius - Avzhasty

ARVENIUS

ARVENIUS adalah singkatan dari “Ar-rijaal al-muslimien yunasshibuna syi’ara al-islam li’izzi al-islam wal muslimien” yang artinya “Pemuda-pemuda muslim yang menegakkan syi’ar Islam untuk kejayaan Islam dan kaum muslim” Nama ini diusulkan oleh Helmi Dinullah (Kapedi) dkk berdasarkan pencarian dan musyawarah bersama semalam suntuk di perpustakaan AL-AMIEN PRENDUAN. Sebelum menggunakan ARVENIUS sempat memakai nama STAFENZA (kelas V), ARGENSIECA (kelas I’dadi - III Intensif, untuk program intensif), X3-VALEN (kelas I – IV, untuk program reguler) dan sempat memakai nama VALENSIECA yang merupakan gabungan dari nama X3-VALEN dan ARGENSIECA. Tahukah anda, sebelum memakai nama ARGENSIECA, sempat diadakan polling untuk nama shof dan yang terpilih adalah RISMALA lalu KHARISMA.

Logo ArveniusLogo ARVENIUS dibuat oleh Ali “Sin-Chan” Sofyan dengan menggunakan Microsof Word dan diwarnai oleh Purnomo Setiawan dengan Adobe Photoshop (sekarang dua-duanya kuliah di UNMER Malang) dan dikerjakan dalam waktu dua malam. Tahukah anda, terdapat kesalahan ketik pada logo ARVENIUS. Huruf Jim pada kata “Ar-Rijaalu” tertukar dengan huruf Kho’ sehingga terbaca “Ar-Rikholu”.

AVZHASTY

Nama AV-ZHASTY (baca: Avizhasty) diajukan oleh Martina Purnanisa’ (Banjar Baru), nama mulai dipakai ketika kelas VI. Sebelumnya memakai nama JIVERQOUS (kelas V), ASYFIECA (I’dadi - kelas III Int, untuk program intensif), VALENIA (kelas I – IV, untuk program reguler) dan sempat memakai nama VALENSYCA yang merupakan gabungan dari VALENIA dan ASYFIECA. Tahukah anda, hingga posting ini terkirim belum ditemukan apa kepanjangan dari AV-ZHASTY.

Logo AvzhastyLogo AV-ZHASTY dirancang oleh Mudrika Wahab (Pontianak) dan diformat dalam bentuk digital oleh A. Anwar D’ (AVEROSE) dengan menggunakan Corel Draw. Tahukah anda, logo alumni TMaI tiga tahun berturut-turut setelah AV-ZHASTY, format digitalnya dibuat oleh seorang Arvenian.

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com