In The Dark

Bagi sebagian orang, jalan-jalan di kegelapan malam adalah hal yang menakutkan, begitu juga bagi saya. Bukan karena saya takut pada hantu, tapi karena bahaya bisa datang dari segala penjuru karena saya tidak bisa melihat apa yang saya pijak dan yang saya lewati karena mata saya minus.
Kejadian kemarin malam adalah buktinya, sekitar jam 00.15 *he3X,saya lembur semalaman bukan tuk menunggu pergantian tahun,tapi karena ada koreksian yang belum saya selesaikan* saya berniat menuju kamar mandi, eh ternyata gelap, mungkin karena lampunya rusak, atau mungkin memang tidak ada lampunya. Siapa sangka ketika saya hendak masuk ternyata ada kawat yang menggantung di pintunya, kawat tersebut menusuk lengan saya, alhasil baju saya *baju pemberian D2,ole-ole dari Jogja* berlubang dan lengan saya tergores. Syukurlah tidak terlalu parah.

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com