Fight!

Sejumlah job yang beruntun mulai dari 2 bulan yang lalu, yang sebenarnya bisa saya kerjakan dengan santai dan tidak memforsir tenaga rupanya kalau terakumulasi hasilnya lumayan menyiksa juga, baik segi fisik maupun psikis. Di antaranya adalah mengoreksi lembar jawaban ujian materi Bahasa Indonesia+Kompil BSI yang jumlahnya mencapai 187+97 lembar, yang terkadang ketika memeriksa tiap lembarnya bak menelan onak berduri *ai, nyastra banget*

Alhamdulillah, karena ternyata selesai juga bila dikerjakan. Hal tersebut tentunya setelah melewati pemupukan semangat dan juga pelampiasan, he3X tenang saja, saya tidak melampiaskannya dengan hal yang macem-macem, saya melampiaskan kejenuhan saya dengan berolah raga, lari-lari, loncat-loncat, dan -yang sedikit usil- berlatih tinju. Kebetulan ada sansak di kamar mandi asrama saya *yang sebenarnya adalah bola nilon berisi pasir, yang digantung dan digunakan untuk berlatih smash olah raga Volly* selain itu juga ninju macam-macam, mulai dari tembokm, tiang jemuran *tenang-tenang, kalau ninju orang belum*

Pokoknya tiap pagi dan sore sebelum pasti rame dengan suara “bughhh… bughhh… bughhh…” lantas apa yang saya dapat dari itu semua? parah, jemari saya lecet semua dan berdarah-darah *He3X, pembaca yang baik jangan mencoba meniru adegan berbahya ini du rumah ya*

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com