Menentang Arus

Saya adalah pribadi yang tidak menyenangkan, dan mungkin karena itulah wajar bila banyak yang tidak suka bahkan membenci saya. Entah, apakah suatu saat Allah akan mempertemukan saya dengan lingkungan dan orang-orang yang dengan lapang dada menerima perbedaan.

Berbeda dengan nasib file saya di komputer SAS, lain lagi ceritanya dengan file-file saya di komputer MA, hanya folder berisi lagu yang terhapus -untung saja bukan file-file MA, namun tetap saja eman karena lagu-lagu tersebut adalah lagu-lagu favorit saya yang belum tentu ada di komputer lain. Oh ya, meski saya sudah berkali-kali memasukkan lagu-lagu Slank dan Utopia, he3X, ternyata selalu saja ada yang menghapusnya, entah siapa.

Selera musik saya mungkin memang berbeda dengan kebanyakan teman-teman di Aliyah. Di saat teman-teman sedang gandrung-gandrungnya Ungu, ST 12 dan D’Masiv, saya masih setia dengan lagu-lagu Slank. Kalau ada teman yang menghidupakn winamp dan hanya menaruh satu lagu di playlistnya, saya tidak akan menghapus lagu tersebut meski terkadang rasanya gimana gitu kalau mendengarnya. Nah, solusi dari saya adalah dengan menambah lagu lain di playlist tersebut, hanya saja masalahnya adalah lagu yang saya tambahkan sangat berbeda.

Misalnya ada teman yang mendengarkan lagu Ayo Goyang punya Project Pop, saya tambahkan lagu Koil Ft. the Rock - Kenyataan Dalam Dunia Fantasi. Atau yang baru-baru saja ni, ada seorang teman yang mendownload lagu ASBAK - Jangan Letih Mencintaiku, saya juga download lagu baru Garasi - Lelah dan sekalian pasang juga lagu UTOPIA - Lelah (dari Album Indah)

Rasa-rasanya saya memang harus berubah, saya terlalu berbeda, seakan terasing di keramaian tanpa ada seorangpun yang menyapa, ya saya harus berubah, terutama demi memahami dan bisa sejalan dengan seorang wanita: Tante.

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com