D2, De2, dan Dede

D2

Setelah semalam nulis raportnya anak-anak, menjelang shubuh -mumpung belum imsak- saya berniat menelfon d2 untuk menjelasakan keadaan komputernya, ternyata tidak diangkat. Ya sudah, akhirnya saya sahur seadanya, menunggu shubuh dan -balas dendam- tidur.

Dede

Eh, ternyata belum lama tidur Zen memaksa saya bangun.

Zen: "Bangun Ie, ayo ngadep mudir, anak kamu ada yang masuk The Worst Ten, Dede sama Tony"
Saya: "Hah..."

Ya sudah, saya bergegas dan datang ke tempat kumpul, untung belum terlambat, setelah saya lihat daftar nilai yang ada, wah ternyata parah, saya tambah kian yakin kalo saya gagal menjalankan amanah yang diberikan pada saya. Bayangkan saja, dari 187 anak, ternyata Dede berada di posisi paling buncit, 187! Ternyata kebanyakan anggota saya prestasi akademisnya merosot, penyebabnya bisa jadi adalah karena saya terlalu memanja mereka dan kurang aktif di tengah-tengah mereka, ada waktu dua bulan untuk perbaiki itu semua, bila ternyata gagal mungkin sebaiknya mengundurkan diri saja.

De2

Menjelang Dzuhur mbaknya MiWa nelfon *he3X, ya ampun ternyata namanya belum saya ganti. Karena sudah saling kenal, mungkin sebaiknya saya tulis saja namanya, De2* Dia bilang kalau file yang dia terima dari panitia PKM putra ternyata menggunakan format DOCX -Microsoft WORD 2007- padahal di kantor-kantor putri tidak ada komputer yang menginstallnya, alhasil file tersebut tidak bisa dibuka.

Karena saya masih belum menyelesaikan penulisan raport kelas saya, maka saya minta tuk menunggu kabar selanjutnya dari saya, dan ternyata saya baru mengambil file tersebut dari kantor ISMI lalu mengantarkannya menjelang jam 14.00 *sudah seharusnya saya minta maaf karena telah membuatnya menunggu* dan ternyata setelah semuanya beres, saya baru sadar kalau meskipun hari ini hari rabu, tapi sekarang tanggal sepuluh dan saya puasa... *aduh* lagi-lagi saya ingkar janji.

0 komentar:

Kunjungan

free hit counter
 

KhuzaiE menggunakan Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner adaptasi ke Blogger oleh Bloganol dot com